Prihatin Terhadap Keadaan Lansia Berusia 71 Thaun, Kapolsek Pallangga Bersama Ketua Bhayangkari Rantingnya Berikan Tali Asih

273

SULSELBERITA.COM. Gowa - Bakti Sosial kembali digelar oleh Bhayangkari Ranting Pallangga, kali ini menyasar kepada warga yang sakit, tepatnya di Dusun Biringbalang Desa Julukanaya Kec Pallangga Kab Gowa, Kamis, (18/12/2019) Sore.

Anjang sana ini, dilaksanakan dirumah Kaba Dg Siala (71) yang bertempat tinggal di Dsn Biringbalang, Dg Siala dirinya mengalami sakit lumpuh selama 7 tahun, untuk mencari nafkah dirinya sudah tidak bisa, sehingga istrinya yang mencari nafkah untuk menutupi kebutuhannya sehari hari.

Saat dikunjungi Kapolsek dan bhayagkari, bpk. dg Siala bersama istrinya serta sanak saudaranya merasa senang, serta berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Pallangga bersama Bhayangkari.

Kapolsek dan ketua bhayangkari merasa prihatin atas penyakit yang diderita oleh bpk. dg siala, pada kesempatan itu Kapolsek memberikan semangat kepada bpk, dg siala untuk bersabar dan terus berdoa agar penyakitnya dapat disembuhkan Allah Swt, sementara Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Andy Tendry Hendra, juga memberikan motifasi kepada bpk. Dg Siala, gar tetap semangat, banyak banyak berdoa agar penyakitnya lekas sembuh.
"Sabar yaa pak, Semoga penyakit yang bapak derita cepat sembuh, jangan patah semangat teruslah berdoa, Tuturnya.

Baca Juga  Berjuang Selama 3 Hari, Polres Gowa Kini Lounching Video Kreatif Bertajuk "Papua adalah Kita, Papua adalah Indonesia"

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial kami polsek pallangga, guna berbagi kepada warga yang ekonominya masih kurang serta warga yang mengalami sakit.Kata Kapolsek.

"Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun ini adalah panggilan moral kepada kami, untuk selalu berbagi kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu beban hidupnya, Pungkas Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH mengapresiasi giat baksos yang digelar Bhayangkari ranting pallangga, semoga apa yang diberikan kepada warga, dapat bernilai ibadah dan dapat membantu beban hidupnya, polres gowa akan terus berbagi kepada warga prasejahtera dan warga yang kindisinya sakit melalui Kegiatan Bakti Sosial.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN