Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga, Kapolsek Sambangi Bocah Malang di RSUD Syekh Yusuf

168

SULSELBERITA.COM. Gowa- Bhayangkari ranting Polsek Pallangga gowa melakasanakan giat sosial dengan mengunjungi Bocah bernama Risnawati (4) yang mengalami sakit cacar di Rumah Sakit Syekh Yusuf Kab Gowa, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin oleh Kapolsek pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos d didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Andi Tendri serta jajaran Pengurus Bhayangkari Ranting Pallangga.

"Risnawati merupakan bocah kecil, yang hidup bersama ibunya di desa Kampili Kec Pallangga Kab Gowa, Saat ini bocah malang tersebut tengah menderita penyakit cacar, dan dirawat dirumah sakit Syekh Yusuf Kab Gowa"

Mengetahui hal itu Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Andi Tendri Hendra bersama bhayangkari lainnya langsung melakukan anjangsana kepada Bocah Risnawati(4)

Baca Juga  SMKN 5 Gowa, Laksanakan Ujian Berbasis Android

Bentuk perhatian Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Andy Tendry Hendra memberikan santunan dan bantuan sembako kepada Risnawati, yang diterima langsung oleh ibunya bernama Dg Caya.

Dengan sakit cacar yang diderita oleh Risnawati (4) ini, membuat ketua Bhayangkari ranting Pallangga merasa sedih kepada Risnawati dengan apa yang dideritanya, Iapun memberikan semangat serta mendoakan agar penyakitnya cepat sebuh.

"Sabar yaa nak, semoga penyakitnya cepat sembuh" tutur Ny.Andy Tendry.

Saat dikonfirmasi ditempat Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan Giat Bakso polsek pallangga, untuk berbagi bersama warga yang kurang mampu dan dalam kondisi sakit, Kegiatan sosial ini akan terus berlanjut, dengan sebatas kemampuan kami, untuk dapat berbagi dengan warga yang kurang mampu dan yang sakit ucapnya.

Baca Juga  Kapolsek Bajeng Terima Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Corona dari Kepala Desa Bone

"Semoga apa yang kami berikan, bisa membantu meringankan beban Risnawati bersama Ibunya" Tambah Kapolsek

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN