Kasihan.. Sudah Setahun Seluruh Kepala Lingkungan di Kab Jeneponto Tidak Terima Gaji

269

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Entah apa masalah yang terjadi, sehingga seluruh kepska lingkungan di 14 Kelurahan di Kab.Jeneponto sampai pertengahan Bulan Desember ini belum juga dibayarkan gajinya oleh pihak Pemerintah Kabupaten.

Terhitung sejak bulan Januari sampai Bulan Desember, para kepala lingkungan terpaksa harus gigit jari karena hak mereka sebagai kepala lingkungan tak juga diberikan.

Padahal tahun sebelumnya, para kepala lingkungan yang ada di 14 kelurahan yang ada, rutin menerima gaji setiap per tiga bulan, hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya, dikemanakan gaji para kepala lingkungan tersebut??

Kondisi ini tentunya membuat para kepala lingkungsn resah, karena hak mereka belum juga diberikan.

"Iya pak, sampai sekarang gaji kami belum juga dibayarkan, kami tidak tahu kenapa bisa seperti ini". Ungkap salah seorang Kepala lingkungan yang meminta agar namanya tidak ikut dipublikasikan. Kamus, (19/12/2019).

Baca Juga  Terkait Laporan Kasus Korupsi di Kejati, Begini Sikap DPW BAIN HAM RI Sulsel

Hal senada juga di sampaikan oleh salah seorang kepala lingkungan lainnya, "Sudah masuk setahun ini kami belum terima gaji, padahal tahun sebelumnya gaji kami lancar dibayarkan setiap triwulan, mudah mudahan secepatnya bisa dibayarkan". Ujar sumber yang juga meminta agar namanya tidak ikut dimediakan. Kamis, (19/12/2019).

Apa yang dialami oleh para kepala lingkungan di Kab.Jeneponto ini tentunya sangat memprihatinkan, dimana mereka setiap saat bekerja mdmberikan pelayanan pada warganya, namun hak mereka tidak diberikan sampai sekarang.

Semoga saja, gaji sdluruh kepala lingkungan di 14 Kelurahan yang ada tersebut, tidak diselewengkan atau disalah gunakan oleh oknum oknum tertentu, sehingga belum juga dibayarkan.

Advertisement
BAGIKAN