Perkuat Penjagaan Mako, ini yang Dilakukan Sat Sabhara Polres Gowa

126

SULSELBERITA.COM. Gowa-Selasa 11/12/2019 malam, Subnit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa siagakan personil di penjagaan Mapolres, Rujab Kapolres dan Sekitarnya.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan pengamanan dan kesiapsiagaan terhadap berbagai bentuk gangguan dan ancaman serta kejadian yang tidak diinginkan Mapolres dan sekitarnya.

Terkait perkembangan situasi dinamika kamtibmas yang dipengaruhi isue Lokal dan Nasional, personil Subnit 02 Sat Sabhara menyikapi dengan mempertebal penjagaan Mapolres menggunakan buddy sistem sesuai SOP yang ada.

Sistem satu pintu dengan portal ditutup dan dijaga oleh personil bersenjata, sebagian melaksanakan patroli jalan kaki berdampingan memeriksa keadaan Mapolres, Rujab dan Sekitarnya.

"Kepada seluruh tamu yang akan berkunjung di Mako dan Rujab Kapolres Gowa, personil melakukan pemeriksaan menyeluruh, mulai dari badan, kendaraan, hingga barang bawaan, termasuk ditanya keperluan, serta dilihat kartu identitasnya," ujar Kasat Sabhara AKP Alhabsi saat dikonfirmasi.

Editor:Ilham
Baca Juga  Kapolsek Bajeng Turun Langsung Tempel Himbauan Tentang Covid-19
Advertisement
BAGIKAN