Seakan Tak Kenal Lelah, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Kembali Salurkan Bantuan ke Keluarga Pra Sejahtera

101

SULSELBERITA.COM. Gowa-Berbeda dari sebelumnya Anjangsana kali ini dilakukan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy dan seluruh Polwan Polres Gowa dengan mengunjungi Salah satu warga Pra Sejahtera di Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa. Kamis (12/12) pagi.

Dengan memanggul langsung bantuan sembako yang akan diberikan, kedatangan para Polwan Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat oleh warga setempat terutama ibu dan bapak yang dikunjunginya.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa warga yang dikunjunginya adalah seorang suami istri, dimana suami nya yang berusia lanjut ini mengalami kelumpuhan tidak bisa berjalan selama bertahun-tahun dan tinggal digubuk kecilnya.

Diungkapkan Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah, Anjangsana ini dilakukan sebagai wujud ungkapan rasa syukur dalam menyambut ulang tahun Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, pada 13 Desember 2019 esok. "Momen Anjangsana ini juga kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan warga pra sejahtera yang membutuhkan uluran tangan seperti ini, seraya berbagi kebahagiaan dan rezeki yang dimiliki," tambahnya.

Baca Juga  Wujud Belasungkawa dan Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Simba Opu Melayat ke Rumah Duka Warganya

Lebih lanjut, bantuan berupa sembako ini pun diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy kepada pihak pengurus Panti Asuhan.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan disini," ucap Ny. Hana Boy disampingi Polwan saat menyerahkan bantuan itu.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN