Hadiri Anev Bulanan Polres Gowa, Kapolsek Pallangga Siap Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

82

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pagi ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menghadiri Giat Anev Kinerja Bulanan, bertempat di Aula Endar Dharma Laksana Polres Gowa. Rabu,(11/12/2019)

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh Fadri Mustafa, S.Sos, MH, serta dihadiri para Kabag, Kasat Kapolsek jajaran serta para kanit/Kasi

Kegiatan Anev Kinerja Bulanan ini dilakukan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Gowa dan jajarannya yang telah dilaksanakan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH juga mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan agar lebih baik lagi.

Dalam Giat Anev tersebut, Kapolres Gowa juga membahas tentang kesiapan personil dalam menyambut pengamanan Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di kab gowa, dalam operasi lilin tersebut polres gowa akan menurunkan 300 personel gabungan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masrakat kab gowa dalam rangka melaksanakan ibadah natal dan perayaan tahun baru 2020.

Baca Juga  Berbaur dalam Satu Kebersamaan, Safari Subuh Kapolsek Bajeng Terus Dilaksanakan

Usai kegitan anev tersebut, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan anev ini merupakan kegiatan rutin yang dilksanakan polres gowa dan jajaranya setiap bulannya, yang tujuannya untuk mengevaluasi kenerja agar lebih baik lagi, selain itu melakukan koordinasi dan perencanaan tugas dalam kegiatan Operasi lilin lipu dalam rangka menyambut Natal 2019 serta tahun baru 2020,Pungkasnya

"Polsek Pallangga siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyararakat, khususnya diwilayah hukum polsek pallangga, dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.sesuai harapan pimpinan" Tambah Kapolsek.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN