Mantap, Personil Polsek Pallangga Kompak Lakukan Kerja Bakti disekitar Kantor

203

SULSELBERITA.COM. Gowa-Demi menjaga kebersihan dan keindahan kantor, Personil Polsek Pallangga Gowa kerja bakti Bersih bersih diarea kantor, Rabu,(11/12/2019). Pagi.

Kerja bakti ini dilakukan disekitaran kantor polsek pallangga, terlihat beberapa personil dengan penuh samangat membersikan rerumputan liar yang tubuh di area kantor, mulai dari depan samping dan belakang dengan cara mencangkul dan membabatnya.

Advertisement

"Kerja bakti bersih bersih ini tujuannya untuk memberikan nuansa keindahan dan kebersihan kantor, kalau kantor bersih anggota juga akan nyaman bekerja, kegiatan bersih bersih ini terus dilakukan personil, apalagi saat ini menghadapi musim hujan, untuk menghindari banjir kami terus membersikan rumput ruput dan sampah yang ada disekitaran kantor" Kata Kapolsek.

Ditempat terisah
Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH, sangat mengapresiasi personil jajaran yang selalu menjaga kebersihan dan keindahan kantornya, kebersihan kantor juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada personil serta warga masyarakat yang berkunjug dikantor. kegiatan bersih bersih ini terus ditngkatkan demi memwujudkan lingkungan kantor yang sehat, bersih rapi dan indah, Tuturnya.

Editor:Ilham