Selalu Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Bersama Babinsa, Aktif Lakukan Door to Door Syistem (DDS) Diwilayah Binaan

116

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabibkamtibmas dan Babinsa merupakan dua aparat keamanan yang disandingkan menjaga keamanan dan ketertibaan demi memwujudkan wilayahnya binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Seperti kekompakan yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Brigpol Basri bersama Babinsa Serma Kusnadi, demi memastikan wilayahnya aman dan kondusif kedua pembina keamanan ini, selalu bersinergi melakukan Patroli, sambang dan Door To Door System didesa binaannya yakni Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa. Senin,(02/12/2019).

Dalam giat Sambang, Patroli serta DDS ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga rutin memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar diMedsos, antisipasi kebakaran, aktif melakukan ronda, serta waspada dengan faham faham radikalisme, karena radikalisme ini tujuaanya mengadu domba kita, dan ingin memecah belah NKRI, ini lakukan oleh orang orang sesat dan tidak bertanggung jawab, apabila melihat atau mendengar adanya faham radiklisme, kami harap masyarakat untuk melaporlam kepada pihak yang berwajib atau aparat setempat, Radiklisme ini sangat bertentangan dengan Pancasila, Himbau bhabinkamtibmas Dan Babinsa Saat Dds dirumah warganya.

Baca Juga  Sisir Dua Kelurahan di Makassar, JOIN Kota Makassar Bersama AUHM Netralisir Ratusan Rumah Warga dan Edukasi Hidup Sehat

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Brgpol Basri mengatakan, sebagai pengemban keamanan dan ketertiban di desa kami terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja ” Ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Pallagga Akp Hendra Suyanto, S.Sos sangat mengapresiasi kaleborasi yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat bertugas bersama diwilyah binaannya, kebersamaan dalam tugas ini terus ditingkatkan, kekompakan Bhabinkamtibmas dan babinsa diwilayah akan memwujudkan wilayah binaan yang aman, dengan aktifnya babinkmtibmas dan babinsa selalu bertandang kemasyarakat, akan lebih menambah lagi keperyaan masyarakat terhadap Tni Polri, Terang Kapolsek.

HMS/ILHAM

Advertisement
BAGIKAN