Sebanyak 50 Peserta dari BNNP Sulsel Laksanakan Studi Banding Pembangunan ZI-WBK di Polres Gowa

152

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sedikitnya 50 peserta dari BNNP Sulsel melaksanakan Studi Banding pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kantor Polres Gowa. Selasa (01/10).

Kedatangan rombongan tim Zona Integritas BNNP Sulsel ini pun diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi di Aula Endra Dharmalaksana.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim Zona Integritas BNNP. "Selamat datang di Polres Gowa. Kami sangat senang menerima kunjungan dari Tim," ucapnya.

Advertisement

Dalam hal ini, Polres Gowa sesuai Surat Kepala Badan Narkotika Nasional RI Nomor : B/3254/IX/KA/TU/.00/2019/BNN, tentang Kesiapan BNN, tentang kesiapan BNNP dan pusat Laboratorium untuk meraih Predikat ZI-WBK.

Lebih lanjut, dalam hal kunjungan Studi Banding ini, selain pembangunan ZI-WBK juga sekaligus untuk mengenal dan mengetahui lebih dalam terkait program dan inovasi yang telah digagas Polres Gowa.

Baca Juga  Begini cara Kapolsek Manuju Peringati Hari Anak Nasional

Melihat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini memimpin rombongan dari tim Zona Integritas BNNP Sulsel dalam kegiatan Studi Banding di Kantor Polres Gowa.

"Disiplin dan kerja keras merupakan langkah untuk menciptakan Wilayah Integritas Zona Bebas Korupsi," jelas Shinto.

Advertisement
BAGIKAN