Kepala BNNP Sulsel Apresiasi Atas Predikat ZI-WBK yang Telah Diraih Polres Gowa

116

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, SH., M. Hum berkesempatan mengunjungi Kantor Polres Gowa bersama Tim Zona Integritas BNNP Sulsel. Selasa (01/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana ini turut dihadiri Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIk., MSi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, serta beberapa PJU dan personil Polres Gowa yang terlibat.

Mengawali sambutannya, Kepala BNNP Sulsel menghaturkan rasa terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bersilaturahim berkunjung ke Polres Gowa dan tak luput diungkapkannya rasa terima kasih pula kepada Kapolres Gowa dan jajaran "Terima kasih kepada Kapolres Gowa dan jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kami dalam rangka suatu kegiatan studi banding ini," ungkap Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, SH., M. Hum.

Baca Juga  Hari Ke-2 Road Race A'Kio, Personil Polsek Tinggimoncong Semangat Laksanakan Pengamanan
Advertisement

Lebih lanjut, dalam rangka studi banding pembangunan ZI-WBK Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel di Polres Gowa ini, Kepala BNNP Sulsel menyampaikan bahwa saat ini telah di lakukan pemeriksaan eksternal, agar dimanfaatkan untuk masuk kedalam tahap itu.

"Polres Gowa telah melakukan yang maksimal untuk sampai saat ini, saya pun kesini diharapkan oleh pimpinan dari Menpan, untuk belajar bersama Kapolres Gowa," ujar Kepala BNNP Sulsel, diselingi tepuk tangan yang penuh rasa bangga oleh peserta.

Disamping itu, Kepala BNNP Sulsel sangat mengapresiasi atas predikat ZI-WBK yang telah di raih oleh Polres Gowa dan menghimbau kepada seluruh peserta agar mencontoh dan mencari referensi dari Polres Gowa. "Pesan Menpan 'kalau mau sukses, pergi belajar ke Polres Gowa', makanya saya kumpulkan teman-teman ayo kita mencari referensi di Polres Gowa, mudah-mudah kita bisa mengikuti jejak supaya kita dapat predikat yang sama," ungkap Kepala BNNP Sulsel.

Baca Juga  Tim Saber Pungli UPP Kabupaten Gowa ikuti Pameran Expo Saber Pungli

Harap yang dihaturkan dalam sambutan Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, SH., M. Hum, dari beberapa program yang telah disiapkan Polres Gowa menjadi tolak ukur untuk melengkapi segala sesuatunya.

Advertisement
BAGIKAN