Terkena Busur Saat Pengamanan Unjuk Rasa, Ibu Ketua Bhayangkari Gowa Kunjungi Korban di Rumah Sakit

517

SULSELBERITA.COM. Makassar-Sabtu, (28/09/ 2019, sekitar Pukul 04.30 subuh disela-sela kepadatan aktifitasnya, Ketua Cabang Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto, kembali menyempatkan waktunya untuk menjenguk suami dari personil Polres Gowa Brigpol Dirnayanti yang tengah jatuh sakit karena tugas.

Dari informasi yang dihimpun, anggota yang tengah berbaring sakit ini yakni Brigpol Irzal personi Sat Sabhara Polda Sulsel, mengalami luka di paha akibat kena serangan busur pada saat melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa di Fly Over pada Tanggal (27/09/19) yang mengakibatkannya harus di oprasi dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kedatangan Ketua Cabang Bhayangkari Gowa ini pun disambut hangat oleh anggotanya bersama pihak keluarga, dan istri yang merupakan salah satu personil Polres Gowa Brigpol Dirnayanti yang saat itu tengah mendampingi.

Baca Juga  Hadiri Rakorcam dalam Rangka Pemutahiran Data Sensus Penduduk 2020, Begini Himbauan Kapolsek Somba Opu

Diakui Ny. Ony Shinto, apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian serta tanggung jawab moril selaku Ketua Cabang Bhayangkari Gowa guna memberikan semangat dan motivasi.

"Tetap semangat dan sabar. Semoga lekas sembuh, dan dapat beraktivitas kembali," ujar Ny. Ony Shinto.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan oleh personil yang bertugas di Sat Sabhara Polda Sulsel ini bersama istri.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan ibu, meski ditengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk membesuk kami," tuturnya.

Advertisement
BAGIKAN