Jalin Sinergitas, Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Pertemuan Pembenahan Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung

316

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH menghadiri pertemuan pembenahan Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung yang dilaksanakan di Balla Lompoa Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (28/9/2019).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Yayaysan Balla Lompoa Limbung, Maskur Mansyur Dg Sijaya, MM bersama pengurusnya, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Aiptu Hasmzah Cole.

Dalam sambutannya, Ketua Yayaysan Balla Lompoa Limbung,mengatakan, dengan terlaksananya pertemuan pembenahan Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung, dapat lebih memperkuat budaya, tradisi dan adat istiadat di Kabupaten Gowa, Khususnya di Kecamatan Bajeng.

Kapolsek berharap, Dengan terbentuknya Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung, toleransi semakin terjaga dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan demi memajukan kecamatan Bajeng.

Baca Juga  Sikapi Trend Peningkatan Pasien Covid, Sat Lantas Polres Gowa Edukasi Pengendara dan Bagi Masker Gratis

"agar setelah dibentuknya Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung, bisa bekerja sama terhadap petugas kepolisian untuk membina kamtibmas di Kecamatan Bajeng, demi terciptanya masyarakat aman dan damai,"ucap Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN