Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Temui Warga Binaannya

0
72

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Aiptu Abdullah Zubair, M.Yusuf Aktif melakukan kegiatan sambang desa binaannya sekaligus bersilaturahmi dengan warga guna menyaampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Minggu, (08/09/2019).

Dalam kunjungan dialogisnya kedesa Julubori Kec Pallangga, yang merupakan wilayah binaannya, Aiptu Abdullah Zubair.M Yusuf pada kesempatan itu Ia memberikan himbauan kamtibmas agar warga Dusun Borongbillanga Pallangga untuk tetap selalu waspada dengan situasi yang berkembang saat ini, warga jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tdk jelas kebenaranya, mari kita ambil sikap untuk tetap kokoh dalam persatuan dan kesatuan, jangan mudah dipropaganda dengan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, Imbau Aiptu Abduulah.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada Warganya untuk tidak membakar batang padi diarea persawahan dimana asabnya akan menggangu aktifitas masyarakat dan bisa juga menimbulkan Penyakit, disamping itu untuk mengantisipasi adanya kebakaran, saat ini musim kemarau api bisa merembes dengan cepat, untuk itu mari kita selalu waspada akan kebakaran, Himbau Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Gelar Upacara Bendera Berbeda,Seluruh Pengajar TK Azzahrah jadi Petugas Upacara

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan warga, binaan serta penyampain himbauan guna mencegah Aksi aksi kejahatan diwilayah binaan.Ucapnya.

Kegiatan sambang desa binaan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallngga yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali berbagai informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here