Jaga Kebersihan Kantor, Personil Polsek Pallangga Gowa Aktif Lakukan ini

0
74

SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Pallangga aktif menjaga kebersihan kantor guna menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih dan nyaman,
Minggu pagi (07/9/2019)

Sepeti yang ditunjukan oleh Aipda Herman, sebelum melakukan serah terima jaga, terlebih dahulu ia memebersikan seluruh ruangan kantor terkhusus ditempat pelayanan masyarakat yakni Raung KA SPK.

Nampak terlihat Aipda Herman membersikan ruangan dengan cara mengepel lantai, selain itu juga membersikan ruangan ruangan yang lain, ia juga mengecek para tahanan, laporan laporan yang masuk serta barang barang infetaris yang akan diserah terimakan pada saat serah terima penjagaan kepada jaga baru.

"ini sudah aturannya, saat sebelum serah terima penjagaan, kami jaga lama terlebih dahulu membersikan ruangan kantor, menyipakan segala sesuatu yang akan kami serahkan kepada tugas baru, kebersihan kantor juga lebih penting, manfaanya dapat memotifasi kerja personil dengan baik dan masyarakat yang akan berkunjung kepolsek juga akan merasa nyaman, Tutur Aipda herman.

Baca Juga  Begini Ungkapan Sertu Samang Usai Upacara Pengatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Polsel

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan, Kebersihan kantor itu lebih utama, kalau kantor terlihat bersih akan menimbulkan daya tarik tersendiri, yang akan membuat kita semangat untuk bekerja karena suasana kantor yang bersih dan indah, selain itu masyarakat yang akan berkunjung kepolsek akan merasa nyaman, Kata Kapolsek.

Setiap apel kami juga menyampaikan kepada personil untuk tetap menjaga kebersihan kantor sebelum melakukan serah terima penjagaan, inj sudah menjadi atensi dan arahan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi kepada seluruh personil jajaran agar kebersihan kantor harus terus terjaga, Terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here