Peduli Kebersihan, Personil Polsek Pallangga Gowa Gelar Kerja Bakti Bersama

499

SULSELBERITA.COM. Gowa-Untuk menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, personil Polsek Pallangga melaksanakan kerja bakti dihalaman kantor dan sekitarnya, yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman. Sabtu, (07/09/2019).

Nampak terlihat personil Polsek Pallangga dengan penuh semangat serta bahu membahu memasang peping blok dihalaman kantor, agar halaman terlihat rata dan cantik, selain itu personil juga membersihkan halaman kantor mapolsek mulai dari halaman hingga didalam ruangan kantor, personil terlihat bekerjasma menyapu, memungut sampah, meratakan gundukan tanah serta menata batu batu dan pasir yang ada disekitaran halaman kantor, agar tampak lebih bersih dan menarik.

Saat ditemui Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman menuturkan kegiatan bersih bersih dan korvei bersama personil rutin kami agendakan sekali seminggu, tujuannya untuk menciptakan suasana lingkungan Polsek Pallangga yang ASRI, dengan lingkungan yang bersih rapi dan indah akan tercipta suasana nyaman serta lebih meningkatkan motifasi kerja.Tutur Waka Polsek.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Kapolsek Pallangg Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Personil atas kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kerjanya, hal ini terus ditingkatkan, Ucapnya.

"Jika lingkungan kantor bersih dan indah, pastinya kita akan bersemangat bekerja, begitupun dengan masyarakat yang berkunjung kekantor akan selalu merasa nyaman" Tambahnya