Tumbuhkan Rasa Kebersamaan, Kapolsek Bajeng Gowa Membaur Nikmati Makan Siang Bersama Tahanan dan Kanit Binmas Polsek Bajeng

544

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama Kanit Binmas Ipda Ardiansyah, ajak makan siang tahanan diruang sel Kantor Polsek Bajeng, Sabtu (07/9/19).

Terlihat menu makanan yang disajikan semuanya sama, bahkan yang disantap Kapolsek, sama dengan makanan yang dibagikan ke tahanan.

Salah satu tahanan, Syahrir Dg sija tak bisa menanggung haru dan menitikkan air matanya, mereka menganggap makan siang hari ini sangat spesial, apalagi di dampingi langsung oleh kapolsek.

"Kami tak pernah membayangkan, di samping status kami selaku tahanan, Kapolsek dan anggota lainnya selalu memperlakukan kami layaknya manusia, jauh dari pemikiran kami yang dulu polisi sangat di takuti, kini berubah menjadi polisi betul-betul menjadi sosok sang pelayan,"tutur Syahrir Dg Sija.

Baca Juga  Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Hadiri FGD dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Ia menambahkan,"cara-cara Kapolsek memberikan kami pencerahan, sangat menyentuh kami untuk dapat berubah nantinya, bila mana di berikan kesempatan untuk bisa menjadi orang baik kelak untuk di masyarakat.

Kapolsek Bajeng saat sikonfirmasi mengatakan,“Kegiatan makan siang bersama tahanan ini, merupakan bentuk kepedulian kita yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti dengan keluarga sendiri," kata Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN