Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Takalar Apresiasi Keaigapan Satgas Takalar

0
99

SULSELBERITA.COM. Takalar_Setelah Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Satgas Kebersihan Kabupaten Takalar bergerak cepat memberaihkan Lapangan Makkatang DG Sibali yang menjadi Lokasi Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-74, Sabtu (07/08).

Tidak hanya membersihkan sampah-sampah yang berserakan, anggota Satgas juga terlihat memilah sampah plastik dengan sampah yang lain.

Saat dikomfirmasi,Dody Riyansaputra Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Takalar merasa bersyukur dan mengapresiasi kesigapan Satgas Kebersihan Takalar.

Saya mengucapkan selamay hari perayaan HUT Kemerdekaan yang ke-74, Alhamdulillah seiring dengan semangat para satgas kebersihan juga satgas pertamanan yang terjaga melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, ungkap Kabid.

Kabidpun menambahkan, saya sangat bersyukur atas hal tersebut, dan saya tentunya sangat berterima kasih.

Baca Juga  Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga dan Babins, Lakukan Sambang dan Patroli Dialogis ke Desa Binaan

Semoga ke depan, kami senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan guna mewujudkan GEMA TASAMARA yang merupakan tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup kabupaten Takalar, tutup Kabid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here