Kapolres Gowa Hadiri Upacara Renungan Suci HUT Ke-74 Rebupblik Indonesia

120

SULSELBERITA.COM. Gowa_Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri Upacara Renungan Suci Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Romang Lompoa, yang terletak, di Jl. Poros Malino Kelurahan Romang Lompoa Kabupaten Gowa, Sabtu (17/08) dini hari.

Bertindak langsung selaku inspektur upacara Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh. Muhammad Syuaib, yang turut dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, sejumlah unsur Forkopimda, para Kepala OPD, TNI/Polri, Satpol PP, Pramuka, para tokoh, dan warga.

Adapun renungan suci ini merupakan tradisi yang rutin dilakukan dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang sudah rela mengorbankan jiwa raganya dalam mempertahankan NKRI.

Advertisement

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan harapannya kepada setiap individu bangsa Indonesia untuk dapat mewarisi semangat juang dari para pahlawan yang telah gugur.

Baca Juga  Pulang Kampung Demi Mengejar Impian Jadi PNS, Begini Ungkapan Gadis Cantik Rahayu

“Melalui momen renungan suci ini, semoga kita semua dapat mewarisi semangat juang yang dimiliki para pahlawan yang telah gugur, dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Advertisement
BAGIKAN