Kapolsek Bontomarannu Gowa bersama Kasat Lantas Polres Gowa Datangi Rumah Duka Korban Laka Lantas

0
177

SULSELBERITA.COM. Gowa--Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa AKP Syarifuddin S.Sos.M.H, berdampingan dengan Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati bersama anggotanya melayat ke rumah warga yang meninggal dunia, di Dusun tama' layu Desa Palantikang Kec. Pattallassang Kab. Gowa, Rabu (14/08/2019) siang.

Setibanya di rumah duka, rombongan langsung mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya almarhumah Hasni binti Jumali (45) yang mengalami laka lantas pada hari Selasa (13/08) kemaren sore.

"Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dengan mendatangi rumah warga yang sedang terkena musibah di wilayahnya," terang AKP Syarifuddin.

Kehadiran Kapolsek Bontomarannu bersama Kasat Lantas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu, untuk menghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan yang sedang mengalami kesedihan teramat mendalam.

Baca Juga  Semarak HUT Bhayangkara Ke-73,Polres Gowa Lakukan Bedah Rumah Ibadah

Keluarga yang berduka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Polres Gowa yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat ke kediaman mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here