Pelaku Perusakan Fasilitas Parkiran RSUD Padjonga Dg Ngalle, Ternyata Pegawai Perusda Sendiri

0
1041
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait terjadinya tindakan perusakan fasilitas parkir RSUD Padjonga Dg. Ngalle Kab.Takalar oleh orang tak dikenal, ternyata mulai terungkap.

Dari hasil rekaman CCTV yang ada dalam kawasan parkir rumah sakit, Pelaku perusakan ternyata pegawai parkiran sendiri yang melakukannya.

"Bermula saat dilakukan mutasi terhadap dua orang karyawan perusda ke unit usaha lain,  atas nama YY dan IM, yang mana sebelum kejadian, dilakukan rapat di rumah pribadi Dirut Perusda Takalar dijalan Ince Husain  Dg Parani keluraahan Kalabbirang Kec.Pattallassang Kab.Takalar"".Ugkap Sumber MA. Rabu,, (14/8/2019).

Lanjut diungkapkan MA, "Sehabis rapat pemindahan dua orang pegawai Perusda tersebu, barulah para pelaku kembali keparkiran dan melakukan perusakan terhadap beberapa fasilitas parkiran, dari hasil rekaman CCTV, para pelaku adalah pegawai parkiran yang jumlah kurang lebih 10 orang". Unggkapnya.

Baca Juga  Perusda Ngotot Mau Ambil Paksa Parkir Rumkit, Dg Ta'le Dan Kawan Kawan: Kualleangngangi Mate Ceraka, Na Mate Mokki-Mokkika

Lebih jauh diungkapkan sumber, "Saat kejadian, saya ditelpon oleh salah seorang pegawai kalau sedang terjadi keributan, saya pun langsung menuju lokasi, tetapi para pelaku sudah tidak ada, saya pun langsung laporkan ke Dirut Perusda yang selanjutnya Dirut melaporkan ke pihak Polres Takalar". Tutup MA.

Akibat dari kejadian tersebut, pihak parkiran rumah sakit mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here