Jelang Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-74 Tingkat Kabupaten, Wakapolres Gowa Cek Kesiapan Lapangan

0
157
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa--Jajaran Polres Gowa kembali menjadi panitia penyelenggara dalam pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pada 17 Agustus mendatang.

Sekaitan hal itu, pada Rabu (14/8) siang ini, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri S,Sos., MH terjun langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan lokasi upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dipusatkan di Lapangan Kampus IPDN Desa Kampili Kecamatan Pallangga.

Dalam pengecekan itu, Wakapolres turut didampingi Pasi Ops Kodim 1409/Gowa Mayor Kapten Arm Mahyidin, Kapolsek Pallangga Akp Hendra S.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Kepala IPDN Sulsel Djouhari Kansil juga turut serta ikut mengecek lapangan yang akan menjadi pusat upacara pengibaran dan penurunan bendera pusaka 17 Agustus tingkat Kabupaten Gowa ini.

“Alhamdulillah, Polres Gowa kembali dipercaya menjadi panitia dalam pelaksanaan upacara HUT Ke-74 Republik Indonesia tahun ini. Tentunya, kepercayaan ini tidak ingin kita sia-siakan, sehingga kita lakukan pengecekan untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar nantinya,” ungkap Kompol Muh. Fajri saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Ratusan Jamaah Haji Cilik Hadir di Ballak Lompoa Gowa

Berbagai detail kesiapan upacara pun tak luput dicek oleh Wakapolres Gowa, diantaranya sarana dan prasarana yang akan digunakan.

"Pengecekan ini akan terus kita lakukan, sehingga apabila ada kendala-kendala yang dihadapi dapat segera ditangani. Kami pun berharap, upacara 17 Agustus mendatang dapat berjalan dengan lancar dan khidmat," harap Wakapolres Gowa.

Adapun dalam kesempatan ini, Wakapolres Gowa juga menyempatkan waktu untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada siswa -siswi yang tergabung dalam anggota Paskibra, yang akan bertugas pada saat upacara peringatan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here