Wakapolres Gowa cek Langsung Kesiapan Pasukan Paskibraka Kabupaten Gowa

0
112
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa--Sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh para petugas pasukan pengibar bendera pusaka(Paskibraka)Kab.Gowa dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Begitu pula dengan latihan yang terus diintensifkan agar lebih siap dalam pengibaran bendera merah putih pada upacara 17 Agustus mendatang.

Sementara itu, Wakapolres Gowa Kompol Muh.Fajri S.Sos.,MH hadir untuk meninjau langsung kesiapan serta proses latihan para paskibraka di lapangan Kampus IPDN Kab.Gowa, Rabu (14/8) pukul 10.00 wita

Selain mengecek kesiapan, Wakapolres Gowa juga memberikankan arahan serta motivasi kepada para paskibra yang sedang berlatih.

Dalam arahannya, Wakapolres Gowa berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam latihan sehingga pada saat pelaksanaan bisa memberikan penampilan yang maksimal.

" Tetap semangat dalam latihan dan selalu jaga kesehatan, tampilkan yang terbaik karena kami yakin kalian adalah pilihan terbaik yang ditugaskan untuk mengibarkan bendera pusaka " pesan Wakapolres Gowa.

Baca Juga  232 Personil Polres Gowa Terima Hadiah dari Kapolres Gowa

Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan upacara nanti ada ditangan Paskibraka yang bertugas. “Pada hari pelaksanaan nanti semua masyarakat terkhusus orang tua kalian akan melihat dan memandang kalian dalam pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada 17 Agustus nanti, Berikan yang terbaik,” tegas Wakapolres

Selain itu, Ia juga berpesan kepada para pelatih Paskibraka untuk tetap semangat melatih pasukannya agar sukses dalam upacara bersejarah nanti yang dilakukan rutin setiap tahunnya.

“Terakhir kepada pelatih, saya titipkan pasukan Paskibraka ini untuk dibina dan dibimbing dengan baik,” serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here