Wujud Cinta Tanah Air dan Bangsa, Polsek Pallangga Gowa Bentangkan Banner HUT RI ke-74 di Halaman Kantor

0
245

SULSELBERITA.COM. Gowa--Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi memerintahkan Seluruh Polsek Jajaran Polres Gowa untuk memasang Spanduk HUT kemerdekaan Indonesia ke-74 di depan halaman Polsek.

Senin,(12/08/2019) hari ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama Personil telah memasang Spanduk Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74, tepatnya didepan Kantor Polsek dengan skala besar.

Terlihat dengan jelas dispanduk tersebut terdapat gambar Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi yang bertuliskan

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74. DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945 KITA DUKUNG GERAKAN NASIONAL.

"SDM UNGGUL INDONESIA MAJU"
UNTUK MEMWUJUDKAN KAB GOWA MANDIRI DAN SEJAHTERA.

Makna dari pemasangan spanduk ini salah satunya sebagi bentuk rasa syukur dan cinta kita kepada tanah air Indonesia dan jugs bentuk kesyukuran kita kepada sang pencipta atas anugerahNya selama ini, disamping itu sebagai upaya menghormati jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dan juga yang telah berkorban jiwa dan raganya demi meriah kemerdekaan Indonesia tercinta.

Baca Juga  Dekatkan Polisi Dengan Anak Anak, Begini Aksi Kapolsek Bajeng Gowa

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menuturkan dalam rangka memwarnai serta memeriahkan semangat Proklamasi hari kemerdekaan Republik Indonesianle 74 Polsel Pallangga menandainya dengan memasang sepanduk Hut Kemerdekaan Ri berskala besar yang terpampang didepan Polsek, ini merupakan salah satu wujud cinta tanah air serta penghormatan kami kepada para Pahlawan yang gigih merebut kemedekaan indonesia, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Kec Palangga Kab Gowa untuk memeriahkan momen hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih dan umbul umbul di depan rumahnya masing masing guna menyemarakan Hut kemerdekaan Ri yang ke 74. Terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here