Hari Kedua Idul Adha, Pemda Takalar Kurban 14 Ekor Sapi

0
482
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuk hari kedua perayaan hari raya idul adha, atau yang lebih dikenal dengan hari raya idul Qurban tahun ini, Pemda Takalar melaksanakan Qurban sebanyak 15 Ekor Sapi. Senin, (12/8/2019).

Dari informasi yang diberikan oleh pihak bagian Kesra Pemkab Takalar, Ke 15 ekor sapi qurban tersebut, merupakan sumbangan dari beberapa Dinas yang ada di Takalar.

"Ke 15 Sapi Qurban tersebut, berasal dari Dinas Dinas yang ada di Takalar, ada yang menyumbang 1 ekor, ada juga yang. menyumbang 2 ekor". Ujar Kabag Kesra Pemda Takalar.

Lanjut dijelaskan Amran Torada, "Jadi rinciannya adalah sebagai berikut, Bupati Takalar dan Wakil Bupati Takalar masing masing 1 ekor, Sekretariat daerah 1 ekor,  Dinas Keuangan 1 ekor, Dinas Pendidikan 2 ekor,  Bappeda 1 ekor, Dinas Lingkungan Hidup 1 ekor, Inspektorat 1 ekor, Dinas Perikanan 2 ekor, Dinas PU 1 ekor. Dinas Penanaman Modal 1 ekor, Dinas Sosial 1  ekor,   dan rumah sakit Padjonga Dg. Ngalle 1 ekor". Jelasnya.

Baca Juga  Terkait Legalitas Musyawarah DPP Hipma Gowa periode 2019-2021, Begini Tanggapan Demisioner DPP HIPMA Gowa Periode 2016-2018

Lebih Jauh dijelaskan Amran lagi, "Jadi untuk pembagian daging kurban ini,  ada 200 kupon yang kami siapkan, terdiri dari 2 kilo 1 kupon, itu diperuntukkan khusus Clenning service lingkup Kantor Bupati Takalar dengan masyarakat luar yang kurang mampu". Tutup Amran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here