Kapolres Gowa Hadiri Tahlilan Malam ke-7 Almarhum Ichsan Yasin Limpo

322

SULSELBERITA.COM. Gowa--Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara tahlilan hari ke-7 wafatnya Almarhum Dr. H. Ichsan Yasin Limpo, Rabu (07/08) malam.

Acara yang diselenggarakan oleh pihak keluarga Almarhum ini, digelar di Rumah Jabatan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang juga sekaligus anak Almarhum, yang terletak di Jl. Beringin Kel. Tombolo Kec. Somba Opu Gowa.

Dari pemantauan yang terlihat, Kapolres nampak mengenakan baju kemeja hitam dan peci hitam, yang duduk di shaf kedua, tepatnya di belakang barisan Bupati Gowa.

Lebih lanjut, acara tahlilan ini juga turut diwarnai pemberian tausiyah oleh Prof. Dr. Hamdan Juhannis, yang merupakan Rektor UIN Alauddin, yang menyampaikan pesan tentang bersyukur dan bersabar.

"Mari kita senantiasa bersyukur saat mendapat nikmat dan bersabar saat mendapat musibah," ucap sang Rektor dalam tausiyahnya.

Diungkapkan Kapolres, kehadirannya dalam acara tahlilan ini sebagai wujud empati sekaligus toleransi, khususnya kepada pihak keluarga Almarhum.

"Kehadiran kami disini semata-mata untuk mendoakan Almarhum, agar senantiasa dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Allah yang terbaik, begitu pun dengan keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberi ketabahan," jelas Akbp Shinto Silitonga.

Adapun selain Kapolres, nampak sejumlah tamu pejabat lainnya juga turut hadir dalam acara tahlilan ini.