Pimpin Apel Pagi, Begini Himbauan Kanit Sabhara Polsek Pallangga Gowa

340

SULSELBERITA.COM. Gowa--Kanit Sabhara Polsek Pallangga Ipda Nurdin memimpin pelaksanaan apel pagi dihalaman kantor Polsek, Kamis (08/08/2019).

Dalam pelaksanaan apel pagi ini Kanit Sabhara menyampaikan arahan-arahan serta analisa dan evaluasi terkait pelaksanaan tugas sehari-hari.

Advertisement

Kanit Sabhara Ipda Nurdin menyampaikan kepada anggota ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik dan tetap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat”.Ucapnya.

Kanit Sabhara dalam arahannya berpesan agar personil tetap jaga kekompakan dalam menjalankan tugas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Pallangga Selain itu berpesan agar anggota untuk terus meningkatkan patroli dialogis, patroli KKYD dan untuk semua Bhabinkamtibmas terus lakukan sambang desa dan giat door to door., Imbaunnya.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menyampaikan kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk menyampaikan pesan dan arahan sehubungan dengan pelaksanaan tugas, baik dikantor mau dilapangan.

Kapolsek juga berharap kepada Personil Polsek Pallangga untuk terus meningkatkan patroli, Sambang dan penggalangan kepada masyarakat.Jelas Kapolsek.