Jaga Kualitas, PDAM Takalar Bawa Sampel Air ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar

0
220
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kualitas air begitu dijaga oleh Pihak PDAM Takalar, itu terlihat dari apa yang dilakukan oleh bagian laboratorium PDAM Takalar yang membawa Sampel Air untuk kembali diperiksa di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar. Rabu, (7/8/2019).

“Dalam Menjaga Kualitas Air PDAM Takalar yang tersalurkan Kepelanggan, Kami dari PDAM Takalar memang rutin melakukan Pemeriksaan Air di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar Sulawesi Selatan yang lebih lengkap alatnya” Ujar HAZWA’ Pegawai PDAM Takalar bagian Lab.

Bagian Humas PDAM Takalar pun membenarkan Hal itu dan mengatakan, “Kemarin kami memang mengambil sampel air ini bersama Kasubag Produksi beserta Petugas Laboratorium PDAM Takalar dari beberapa kecamatan di Kabupaten Takalar, dan dibawa ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar untuk di Periksa Karena memang di Tempat inilah yang paling lengkap dan Paling canggih alat-alatnya untuk pemeriksaan ‘. Kata MUSLIM’ Kasubag Humas PDAM Takalar’.

Baca Juga  Ketua Forum Kabupaten Kota Sehat Resmi Membuka Sosialisasi dan Bintek Adiwiyata Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar

Perlu diketahui PDAM Takalar dibawah Kepemimpinan Direktur Utama JAMALUDDIN,S.E terus berbenah memberikan pelayanan maksimal kemasyarakat serta terus menjaga kepercayaan Masyarakat dengan menjaga kualitas air bersih yang diberikan ke masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here