Bupati Takalar Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Pelatihan Pemberdayaan PKK se Kecamatan Mappakasunggu

297

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bupati Takalar Syamsari Kitta membuka secara  resmi pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan PKK sekecamatan Mappakasunggu yang di laksanakan di Hotel M Regency Makassar, Jumat, (26/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut, diikuti peserta sebanyak 80 orang, yamg mana masing masing Desa mengutus anggotanya sebanyak 10 orang perdesa, dan semuanya adalah kader PKK.

Advertisement

Tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah bagaimana para kader PKK lebih memahami fungsi dan peran sebagai kader di lingkungan sekitarnya.

Adapun pemateri yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, praktisi pemberdayaan dan beberapa pengurus PKK kabupaten dan Kecamatan.

Sekretaris Kecamatan Mappakasunggu Ihsan Larigau kepada awak media ini mengatakan, "Harapan kami selaku pemerintah Kecamatan bukan hanya acara seremonial saja, tapi kami harap di implementasikan ke masing masing wilayah dimana kita berada, dan kegiatan ini harus lebih di singkronkan dengan rencana kegiatan PKK Kabupaten". Ujarnya, Sabtu, (27/7/2019).