Diamuk si Jago Merah, Dua Rumah Warga Kelurahan Pantai Bahari Rata Dengan Tanah

0
233
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Jeneponto -  Sijago merah kembali mengamuk di Kab.Jeneponto, tepatnya di lingkungan Lambupeo Kel.Pantai Bahari Kec.Bangkala Kab.Jeneponto hari ini,  Sabtu, (27/7/2019) siang.

Akibat. amukan sijjago merah kali ini, dua rumah milik warga hangus, bahkan satu diantaranya rata dengan tanah.

Salah seorang korban yang rumahnnya rata dengan tanah Johani Dg Ngawing (53 tahun), saar ditemui awak media ini disela sela puing puing rumahnya di lingkungan Lambupeo, mengungkapkan kesediihannya.

Advertisement

"Ini rumah yang satu yang ikut terbakar, itu rumahnya anakku Darwan Dg Nadi 35 tahun, kalau rumahku tidak ada yang tersisa sedikitpun, hanya pakaian yang saya pakai sekarang yang tersisa, satu set peralatan music elekton milik saya, tidak ada yang bisa. diselamatkan" ujar Johani Dg Ngawing, sambil mengusap darah dari luka dikakinya.

Baca Juga  Rampas Kendaraan Nasabah di Jalan, Andalan Finance di Laporkan Nasabah ke Polisi

Lanjut diungkapkan korban, "Kejadian jam 11 siang tadi, di duga terjadi korsleting listrik yang bermula dari kolom rumah tempat anak saya yang satu lagi tinggal. Kerugian saya sekitar 200 juta, tadi pemadam datang setelah rumah sudah hampir rata dengan tanah, ada 4 unit  mobil pemadan yang datang, tapi sudah terlambat. Kami berharap ada bantuan dari pemerintah daerah, karena tidak ada lagi yang saya bisa selamatkan". Ungkapnya sedih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here