Tingkatkan Kapasitas Kader PKK, Kecamatan Mappakasunggu Gelar Pelatihan Kader PKK

301

SULSELBERITA.COM. Takalar-Guna meningkatkan kapasitas kader pemberdayaan PKK, Kecamatan Mappakasungguh gelar pelatihan kader PKK sekecamatan Mappakasunggu yang melibatkan 8(delapan)desa.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Bapak Syamsari Kitta, Jum'at 26/07 di hotel M Regency Makassar.

Dari informasi yang berhasil di himpun media, dari 8 desa yang ikuti kegiatan ini, masing-masing desa telah mengutus 10 anggota kader PKK. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai tanggal 26 hingga 28 juli 2019.

Advertisement

Saat di konfirmasi, kepada media Ihsan Larigau mengaku bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah bagaimana para kader PKK bisa lebih memahami fungsi dan peranan sebagai kader di lingkungan sekitar, ungkap Ihsan.

Adapun pemateri yang terlibat dalam kegiatan ini adalah, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Praktisi Pemberdayaan dan beberapa pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan, tambahnya

Baca Juga  Cegah Arus Mudik Lebaran, Polres Maros Lakukan Penyekatan Jalan di Batas Kota

Selain itu, mewakili pemerintah kecamatan Mappakasunggu, Ihsan juga berharap agar ini bukan hanya sekedar acara seremonial saja, tapi hasil dari kegiatan ini bisa di implementasikan ke masing-masing wilayah dimana kita berada, dan kegiatan ini juga harus lebih di singkronkan dengan rencana kegiatan PKK Kabupaten Takalar, tutup Sekcam Mappakasunggu.

Advertisement
BAGIKAN