Mengharukan,Seorang Personil Polwan Polres Gowa Tertangkap Kamera Menggendong Anaknya Saat Pengamanan Embarkasi Jamaah Haji Asal Gowa

5511

SULSELBERITA.COM. GOWA-Seorang personil Polwan Polres Gowa tertangkap kamera tengah menggendong anaknya sembari melaksanakan tugas pengamanan Embarkasi Jemaah Calon Haji, di Kantor Depag Gowa, pada Selasa (09/07).

Triana, demikian sapaannya. Polwan berpangkat Brigadir ini terlihat begitu sabar dalam mengasuh anaknya sembari melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri, yang saat itu mengamankan proses pemberangkatan jemaah haji asal Gowa.

Advertisement

Dengan penuh kehangatan, Brigadir Triana yang tengah menggendong anaknya pun tak segan-segan mendatangi dan menghimbau para pengantar jemaah haji untuk dapat tertib dalam mengantar keluarganya yang akan berangkat haji.

Diungkapkan Brigadir Triana, alasannya membawa serta anaknya yang masih balita itu ke tempat tugas dikarenakan tak ada yang menjaga di rumah, mengingat sang suami yang juga bertugas sebagai anggota Polri tengah melaksanakan tugas.

"Mau tidak mau, saya harus bawa anak ke tempat tugas daripada dia seorang diri di rumah, sehingga tugas juga dapat dilaksanakan dengan rasa tenang," ucapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas dedikasi yang diperlihatkan personilnya. "Terima kasih kepada Brigadir Triana. Apa yang dilakukannya menunjukkan dedikasi dan loyalitas penuh kepada Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ucapnya.