Apelkan Bhabinkamtibmas,Kasat Binmas Polres Gowa Cek Sikap Tampang dan Ranmor Dinas

0
125
Advertisement

SULSELBERITA.COM. GOWA-Bertempat di halaman kantor, pada Kamis (04/07) pagi, Kasat Binmas Polres Gowa Akp Robert Naro mengapelkan seluruh personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa.

Dikatakan Kasat Binmas, apel ini sengaja dilakukan dalam rangka pengecekan sikap tampang, sekaligus pemeriksaan terhadap sarana dinas yang digunakan personil Bhabinkamtibmas, yakni berupa kendaraan dinas.

"Tujuan dilakukannya pemeriksaan sarana dan prasarana serta sikap tampang ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dalam pelaksanaan tugasnya, mengingat Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan Kepolisian yang akan selalu berada di tengah masyarakat, sehingga wajib selalu menampilkan performa yang baik pula,” terang Kasat Binmas Akp Robert Naro saat dikonfirmasi.

Dalam pengecekannya, Kasat Binmas turut didampingi oleh Kasi Propam Iptu Isyamsyah, dengan memeriksa satu per satu secara teliti sikap tampang hingga ranmor dinas yang digunakan.

Baca Juga  Ada Apa?? Wakapolres Gowa Sidak Setiap Ruangan di Polres Gowa

“Terima kasih bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang menjaga sikap tampangnya dan senantiasa merawat ranmor dinasnya. Saya harap, hal ini dapat terus dipertahankan sebagai wujud kedisiplinan dan kepedulian personil,” tambahnya.

Adapun pengecekan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara pada 10 Juli mendatang, dimana seluruh Bhabinkamtibmas akan hadir dan mengikuti upacara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here