Mantap,Polsek Bajeng Gowa Kembali Terpilih Sebagai Polsek Dengan Kinerja Terbaik

491

SULSELBERITA.COM. GOWA-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, SH memberikan Reward kepada Polsek Bajeng yang dianggap berhasil dalam meningkatkan kinerjanya, Kamis (04/7/201).

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh para Kabag,Kasat, Kapolsek dan Kanit Polsek jajaran serta para perwira jajaran Polres Gowa.

Pemberian Reward ini Setelah pelaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulan Juni, berdasarkan hasil paparan yang ditampilkan dari Jajaran Polsek Polres Gowa, Polsek Bajeng berhasil unggul dalam peningkatan kinerjanya.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh bapak Kabagops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, SH kepada perwakilan dari Polsek Bajeng Kanit Reskrim Ipda Makmur.

"Pemberian reward ini, tentu memiliki rasa kebanggaan tersendiri, bahwa usaha dan kerja keras kami menuai hasil yang memuaskan," terang Ipda Makmur.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,"Terimakasih rekan- partisipasinya dalam membawa perubahan untuk polsek bajeng , terkhusus untuk seluruh anggota yg sudah berkinerja baik untuk institusi,"ucap Kapolsek.