Sempat Meminta Penundaan, Akhirnya Ketua MPI Perintahkan Musda KNPI Takalar Dilanjutkan

396

SULSELBERITA.COM. Takalar - Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Takalar sempat menuai untuk dinamika untuk ditunda pelaksanaannya, akhirnya Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Takalar Sirfan Mone, perintahkan pengurus DPD KNPI Takalar untuk melanjutkan sesuai jadwal yang ditentukan.

Hal ini disampaikan setelah Ketua Steering Committe (SC) Musda XIV KNPI Takalar, Firman menemui dan berkonsultasi dengan Ketua MPI dikediaman beliau di BTN Istana Permai, Senin (25/6/2019) malam.

Advertisement

"Setelah saya menemui beliau untuk menjelaskan Musda KNPI ke XIV sehingga Sebagai kesimpulan dari pertemuan tadi malam atas arahan dan petunjuk ayahanda Ketua MPI Takalar, memerintahkan agar Musda KNPI tetap dilanjutkan sesuai waktu dan jadwal yang telah ditentukan, hal ini menurut beliau untuk menjaga marwah lembaga Kepemudaan agar tetap menjadi patron keberhimpunan KNPI", ungkap Firman.

Mantan Ketua PMII Takalar ini berharap, pelaksanaan Musda KNPI dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan dan menghasilkan pemimpin yang diharapkan Pemuda Takalar.