Caleg PKS Terpilih ini, Sukses Jadi Pelopor Kemajuan Pertanian di Kelurahan Takalar Lama

569

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais, yang akrab di panggil dengan nama Dg Sitaba, kembali menunjukkan kwalitasnya sebagai seorang Caleg Terpilih di Dapil 2 Takalar.

Berlatar belakang dati keluarga sederhana, Ahmad Jais sudah tak asing lagi dengan dunia perikanan dan pertanian, dan sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Takalar Lama Kec.Mappakasunggu, Ahmad Jais kini suskses mempelopori kemajuan pertanian.

"Saya melihat peluang yang sangat besar untuk memanfaatkan lahan tidur yang selama ini terbengkalai, saya mengawali dengan menanam jagung di lahan seluas  1 Ha, dan alhamdulillah, pertumbuhannya sangat bagus, dan kini  banyak masyarakat yang tertarik untuk tanam jagung". Ungkap Jais. Sabtu, (15/6/2019).

Lanjut diungkapkan Jais, "Kini banyak warga di lingkungan Cilallang kel Takalar lama, mulai menanam jagung juga setelah melihat jagung yang saya tanam perrumbuhannya sangat bagus". Ungkapnya.

"Ini semua demi menopang pertumbuhan ekonomi Takalar, kami terus bekerja mewujudkan Takalar tanpa lahan tidur, dengan menanami lahan lahan tidur dengan jagung, dan alhamdulillah kini masyarakat sekitar ramai ramai mengolah tanahnya untuk ditanami jagung". Tutup Jais.