Mendapat Dukungan Penuh Rumpun Keluarga dan Mayoritas Tokoh Sentral, Nursalim Lingka Optimis Bisa Pimpin Desa Laikang

0
329

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pilkades serentak dikab. Takalar sudah hampir dipastikan akan terlaksana tahun ini.

Para kontestan calon kades di Takalar pun sudah mulai curi star kampanye untuk mencari dukungan dan simpati ditengah masyarakat, sepertinya halnya di Desa Laikang Kec.Marbo Kab.Takalar.

Salah satu balkal calon di Desa  tersebut muncul satu nama yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Laikang. afalah Nursalim Dg. Lingka, Direktur CV. Samudera Laikang.

Kepada awak.media ini, Dg Lingka sapaan akrabnya, mengaku siap bertarung dalam menduduki posisi 01 di Desa Laikang, menurutnya memang untuk menjadi seorang pemimpin, sangatlah  berat, namun karena ini sebuah amanah dari masyarakat maka beliau sudah siap menjalankan amanah tersebut.

"Menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah, tapi karena ini memjadi amanah masyarakat, maka insyaallah dengan ucapan Bismillah saya siap". Ungkapnya. Jumat, (14/6/2019).

Baca Juga  Partai Gerindra Pastikan Usung Pasangan NA-ASS

Saat ditanyakan bagaiman peluangnya untuk bisa memenangkan pertarungan menjadi 01 di Desa Laikang, Nursalim mengaku sangat optimis bisa menang.

"Kalau berbicara peluang, saya sangat optimis, pertama karena semua rumpun keluarga saya yang ada di Desa Laikang itu kompak mendorong saya, mereka bersatu hanya mendukung saya, yang kedua, saya bukanlah orang yang baru di laikang, saya sudah puluhan tahun aktif di tengah tengah masyarakat". Ujar Dg Lingka penuh optimis.

Perlu diketahui, Dg.Lingka nama akrab Nursalim merupakan putra asli Laikang yang sejak kecil sudah menjadi nelayan dan petani, jadi dirinya sudah tau apa kebutuhan untuk masyarakat kelak kalau dirinya terpilih.

Suami dari ibu Rismayanti ini, sudah cukup dikenal sepak terjangnya  dalam hal memberdayakan masyarakat lokal, seperti dengan memfasilitasi dibidang perikanan dan pertanian, dan hal tersebut sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya bantuan sarana dan prasarana perikanan dan pertanian yang telah disalurkan olehnya.

Baca Juga  Hasil Survey Seminggu Jelang Pencoblosan, Unggul Jauh Dari Pesaingnya, Prof Andalan Sulit Terkalahkan

Bapak dari sepasang putra putri ini optimis lambang garuda akan tersemat didadanya Sa lain rumpun keluarga,  mayoritas tokoh masyarakat sentral telah menyatakan sikap untuk mendukung dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here