Jum’at Ibadah, Polres Gowa Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

0
125

SULSELBERITA.COM. Gowa - Dalam rangka meningkatkan iman dan tawwa, pasca pelaksanaan apel pada Jumat (14/06) pagi ini, jajaran personil Polres Gowa mengadakan kegiatan Jumat Ibadah berupa Yasinan dan Doa bersama.

Kegiatan yang digelar di Musholla Raudhatul Mukhlisin ini, melibatkan langsung personil Polres Gowa dalam memimpin pembacaan Surah Yasin dan Doa bersama.

Tak hanya itu, kegiatan yang diikuti langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, segenap pejabat utama, para perwira, serta bintara dan ASN Polres Gowa ini pun juga turut diwarnai dengan pemberian tausiyah.

"Semoga melalui kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, guna mewujudkan pribadi yang bermoral dan bermartabat dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian, khususnya dalam melayani masyarakat," ucap Wakapolres Gowa saat ditemui.

Baca Juga  Diisukan Akan Ikut Pilkada, Begini Klarifikasi Putra Bungsu Nurdin Abdullah

Adapun kegiatan Jumat Ibadah ini merupakan program Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang diselaraskan dengan program Pemkab Gowa, yang menjadikan hari Jumat sebagai sarana untuk beribadah.

Kontributor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here