Terkait Pekerjaan PT. DIEGO PUTRA KONSTRUKSI di Takalar, Konsultan Pengawas Janji Tidak Akan Tanda Tangan

0
516

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pekerjaan Betonisasi beberapa ruas jalan yang ada di Takalar yang dikerjakan oleh PT. DIEGO PUTRA KONSTRUKSI, mendapat sorotan dan kecaman, pasalnya selain di sinyalir tidak sesuai spesifikasi juga di duga sarat korupsi.

Pekerjaan yang dikerjakan oleh perusahaan PT. DIEGO PUTRA KONSTRUKSI dengan besaran anggaran Rp. 10.933.364.000,- (untuk tiga ruas) salah satunya adalah poros Bontomanai - Balang.

Agus yang merupakan Konsultan pengawas untuk poros Bontomanai - Balang yang dikonfirmasi terkait kualitas pekerjaan dari PT. DIEGO PUTRA KONSTRUKSI tersebut, mengakui jika pekerjaan tersebut sudah terjadi keretakan dimana mana.

"Iya memang benar sudah retak retak, makanya saya sebagai konsultan pengawasan atas pekerjaan Poros Bontomanai - Balang sudah menegur pihak rekanan, bahkan sudah dua kali menyurati yang bersangkutan untuk memperbaiki pekerjaannya". Ungkap Agus melalui sambungan telepon, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga  Ada Apa? Pekerjaan Bermasalah Tahun 2018, PT Jenifer Utama Mandiri Kembali di Beri Pekerjaan di Takalar

Lanjut dikatakan Agus, "Saya sudah tekankan, jika pihak rekanan tidak segera memperbaiki pekerjaannya, maka saya pastikan, saya tidak akan pernah menandatangani, jangan harap saya mau, karena ini terkait dengan kualitas pekerjaan, dan sebagai konsultan pengawas, tentunya saya punya tanggung jawab terkait itu". Tegas Agus.

Sebagaimana diketahui, pekerjaan betonisasi yang  dikerjakan oleh PT. DIEGO PUTRA KONSTRUKSI adalah Ruas 1(satu) terletak di jalan Galesong-Limbung, Ruas 2 (dua) Bontomanai Taipa dan ruas 3 (tiga) Bontomanai Balang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here