Pasca Libur, Samsat Keliling Gowa Hari ini Kembali Bekerja

1345

SULSELBERITA.COM. Gowa - Hari pertama pelayanan samkel (Samsat keliling) Panciro UPT pendapatan daerah kabupaten Gowa propensi Sulawesi Selatan Senin 10/06/19.

Pelayanan yang di berikan terhadap masyarakat yang hendak melakukan pembayaran pajak kendaraan di samkel Panciro badan pendapatan daerah kab Gowa baik roda dua maupun roda empat patut diacungi jempol selain percepatan pelayanan juga petugas ramai terhadap masyarakat yang hendak bayar pajak kendaraan.

Petugas pelayanan Samsat keliling Panciro yakni moh.rais dengan Ardiansyah terus melakukan terobosan dan selalu mengingat kepada masyarakat bahwa pentingnya wajib pajak guna kemajuan pembangunan kab Gowa.

Salah satu masyarakat yang ditanya media sebut saja Jupri alamat limbung sangat senang dengan pelayanan Samsat keliling Panciro karena pelayanan cepat juga petugas ramah sehingga kita nyaman melakukan pembayaran pajak kendaraan.

Lanjut ibu subedah alamat Pallangga mengatakan hal yang sama selain pelayanan pembayaran pajak kendaraan cepat akses tempat tinggal yang ibu subaedah juga dekat dari pelayanan samkel Panciro ungkapnya.