Kapolres Gowa Anugrahi Piagam Penghargaan ke Personilnya yang Berprestasi

0
229

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebanyak 10 personil dianugerahi piagam penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Senin (10/06) pagi ini.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan saat pelaksanaan apel perdana pasca lebaran, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa, yang turut diikuti para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN lingkup Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasinya kepada personil, atas capaian prestasinya dalam memajukan Polres Gowa, khususnya dalam hal pengungkapan pelaku kejahatan jalanan.

"Terima kasih atas prestasi yang telah diukir rekan-rekan, dalam mengungkap para pelaku kejahatan jalanan. Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan, dan lebih ditingkatkan," terang Akbp Shinto Silitonga.

Baca Juga  Kapolsek Somba Opu Bersama Jajarannya, Antar Jenasah KPPS Ke Peristirahatan Terakhirnya

Adapun para personil yang dianugerahi penghargaan itu, diantaranya Ipda Emil, Bripka Muh. Hatta, Bripka Ahmad Kadafi, Brigpol Adrianto, Brigpol Ihsan Sardilla, Brigpol Muh. Iqbal, Briptu Riswandi, Bripda Harry, Bripda Syahrul, dan Bripda Muh. Said, dimana mereka merupakan sebuah tim yang dibentuk khusus oleh Kapolres Gowa untuk mengungkap aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Gowa, sejak awal bulan Ramadhan hingga lebaran.

"Pemberian penghargaan seperti ini sudah menjadi tradisi bagi Polres Gowa. Selain sebagai wujud apresiasi, ini juga sebagai dorongan motivasi kepada personil, agar semakin giat dalam melaksanakan tugasnya," tambah Akbp Shinto Silitonga.

Kontributor: Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here