Kelurahan Kalabbirang Laksanakan Musyawarah Kelurahan untuk Pemutakhirkan Data Rumah Tangga Miskin

0
88

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai langkah tindak lanjut dari surat Edaran Bupati Takalar terkait pemutakhiran data Keluarga Miskin, Kepala Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallasaang Kab.Takalar Bansuhari Said mengundang tokoh tokoh masyarakat dan semua pihak yang terkait untuk melakukan Musyawarah Kelurahan guna memutakhirkan data rumah tangga miskin yang ada di wilayah kelurahan Kalabbirang.

Kegiatan musyawarah Kelurahan ini berlangsung, Kamis, (16/5/2019),  bertempat di kantor Kelurahan Kalabbirang.

Lurah Kalabbirang, Bansuhari Said, yang dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, kepada awak media ini mengatakan. "Ini kami lakukan merujuk dari Surat Edaran Bupati Takalar dan Surat dari Camat Pattallassang" Katanya.

Lanjut di jelaskan Dg Baji' sapaan akrab dari Lurah Kalabbirang ini, "Kalau melihat data keluarga miskin yang ada sekarang, ini memang sudah layak di update, karena sudah banyak dari mereka yang telah meningkat kesejahteraannya. InsyaAllah minggu depan data kami sudah selesai dan siap di setor ke Kantor Kecamatan Pattallassang".Jelasnya.

Baca Juga  Masuk Tahap Harmonisasi Perda, Tanakeke Akan Jadi Kecamatan ke-10 di Takalar

Lebih jauh ibu Lurah inovatif ini mengatakan, "Dengan musyawarah ini diharapkan input positif dari tokoh tokoh masyarakat guna keabsahan data". Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here