Dirut PDAM, Gratiskan Tagihan Air Seluruh Mesjid dan Mushallah di Takalar Selama Bulan Puasa

0
128

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah langkah dan kebijakan yang sangat luar biasa dan patut diapresiasi, di lakukan oleh Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM)  Takalar H.Jamaluddin Nombomg, pasalnya seluruh mesjid dan Mushallah yang ada di Takalar yang menggunakan Air PDAM, khusus di Bulan Ramadhan ini, di gratiskan.

Langkah yang diambil oleh pimpinan Perusahaan plat merah tersebut,  menunjukkan komitmen dalam partisipasi penegakan syariat Islam di Butta Panrannuangku.

Kepada awak media, Jamaluddin Nombong mengatakan, bahwa pihaknya menggratiskan tagihan air bagi Masjid sebagai bentuk partisipasi menggalakkan kecintaan kepada syiar Islam.

“Semoga program ini bisa meningkatkan kecintaan kepada Agama. Para pengurus masjid tidak perlu lagi memikirkan biaya tagihan air untuk bulan Mei. Mungkin anggaran mereka bisa dialihkan ke pembiayaan lain untuk kemakmuran masjid.” Ujar Jamaluddin, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga  Pemuda Kreatif Dukung Djaya Jumain ke Parlemen

Mantan karyawan PDAM Kota Makassar ini menambahkan bahwa ada 155 masjid dan mushollah yang menjadi pelanggan aktif di Takalar dan akan gratis tagihan bulan Mei.
“Data kita ada 155 sambungan aktif bagi Masjid dan Mushollah. Tagihan untuk Bulan Mei ini kita gratiskan,”katanya.

Jamaluddin juga mengharapkan bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa mendukung direksi PDAM dalam meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here