Kapolsek Somba Opu Bersama Jajarannya, Antar Jenasah KPPS Ke Peristirahatan Terakhirnya

256

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kamis tanggal 16 Mei 2019 jam 11.10 wita Kapolsek Akp Syafei Rivai mengantar jenasah Hardiyanto kepekuburan syekh yusuf ko'bang kelurahan katangka kecamatan somba opu.

Kapolsek mengawal jenasah almarhum Hardiyanto yang merupakan KPPS kelurahan katangka dari rumah duka di wilayah makassar kepekuburan kompleks makam pahlawan nasional syekh yusuf tuanta salamaka digowa.

Advertisement

Kapolsek yang didampingi beberapa perwira polsek somba opu membantu mengusung/mengangkat jenasah dari rumah duka keatas mobil ambulance menuju tempat peristirahatannya yang terakhir, inilah bentuk empati dan jiwa sosial yang diperlihatkan oleh kapolsek dan disambut dengan hangat dan haru oleh keluarga dan kerabat almarhum, keluarga almarhum amat sangat berterima kasih kepada kapolsek karena bisa datang melayat kemudian mengantar almarhum ke tempat peristirahatannya.

"Sesuai arahan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi bahwa sebagai aparat kepolisian kita sebagai pelayan masyarakat harus senantiasa membantu dan peduli dengan warga masyarakat, tegas Shinto Silitonga, SIK, MSi"

Kontributor: Ilham