6 Caleg Dari Satu Keluarga di Desa Pa’la’lakkang Galesong Lolos Masuk DPRD Kabupaten Takalar

0
890

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pilpres dan Pilcaleg 2019 baru saja usai digelar, rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupatenpun telah usai dilaksanakan, dan khusus Pilcaleg hasilnyapun kini telah bisa diketahui oleh semua warga Takalar.

Namun yang sangat menarik datangnya dari salah satu Desa yang ada di Kec.Gaesong, yakni Desa Pa'la'lakkang, bagaiaman tidak, dari hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabuoaten, Desa ini tercatat meloloskan 6 orang warganya masuk ke gesung DPRD Takalar sebagai wakil rakyat periode 2019 – 2024.

Adapun keenam calon anggota legeslatif terpilih tersebut,  yakni, Hj Erni Halera dari PAN, H Nurdin HS dari PPP, H Amiruddin Mami dari PDI-P, Hj Darmawati Mo’ la dari Partai Nasdem dan Syamsuddin Lotteng dari PBB serta Nurannisa Said dari PKS

Baca Juga  Optimis Raih Suara Terbanyak, Ahmad Jais Minta Tim Relawan Jaga Semua TPS Dapil 2

“Enam caleg terpilih ini masih memiliki hubungan kekerabatan, dan Alhamdulillah berdasarkan perhitungan suara tingkat kabupaten, Kami terpilih dengan jumlah suara yang cukup signifikan,” kata caleg petahana PAN Takalar, Hj Erni Halera, Jumat (10/5/2019).

Diketahui dari enam caleg terpilih asal desa Pa’ la’ lakkang tersebut tiga diantaranya adalah pendatang baru yakni, Nurannisa Said dari PKS, Syamsuddin Lotteng dari PBB dan Hj Darmawati Mo’ la. Sedangkan tiga lainnya adalah petahana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here