Memasuki Bulan Ramadhan, Lurah Bajeng Kembali Laksanakan Tarwih dan Ceramah Keliling

0
173

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki hari pertama puasa dibulan Ramadhan tahun ini, Kepala Kelurahan Bajeng Kec.Pattallasaang Kab.Takalar, kembali melaksanakan ceramah keliling di 8 Mesjid dan Mushallah yang ada di Kelurahan Bajeng.

Di malam Pertama pelaksanaan sholat Tarwih, Lurah Bajeng Syafaruddin. S.Sos, memulai Tarwih dan ceramah kelilingnya di mesjid Alfauzah Lingkungan Bajeng.

Dalam ceramahnya kali ini, Syafaruddin mengangkat tema tentang pembangunan Pemerintahan dan kemasyarakatan.

Kepada awak media ini, sehabis melaksanakan Shalat Tarwih, Syafaruddin menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin di bulan ramadhan, jadi ini sudah tahun kedua saya melakukannya, insyaallah saya akan berkeliling mesjid dan mushallah yang ada". Jelas Lurah Bajeng ini.

Baca Juga  Ada apa 40 Pejabat Eselon III Pemkab Pangkep Kunjungi Polres Gowa?

Lanjut dijelaskan lagi, " Jadi di kelurahan Bajeng ini ada 6 mesjid dan 2 Mushallah, jadi setelah saya berkeliling Tarwih dan Ceramah pada 8 Mesjid tersebut, saya akan kembali lagi pada mesjid yang pertama". Tutup Syafaruddin.

Sebagaimana diketahui, Lurah Bajeng Kec.Pattallasaang ini, dikenal cukup dekat dengan warganya, dan termasuk salah satu lurah yang cukup aktif di Kab Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here