Sekda Takalar Terima Keluhan Warga Terkait Pelayanan Kesehatan

450

SULSELBERITA.COM. Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad menerima aspirasi masyarakat terkait keluhan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Dg Ngalle yang dianggap tidak sesuai dengan standar pelayanan.

Didampingi Staff Ahli Bupati Takalar Dirham HS. S.Sos, MM , Sekda mendengarkan pemaparan dari salah satu peserta aksi unjuk rasa sekaitan dengan kronologi kejadian terhadap salah satu pasien yang tengah hamil hingga perlakuan salah satu perawat rumah sakit yang dianggap kurang beretika dalam melayani pasien.

Peserta aksi yang sebelumnya juga telah melakukan unjuk rasa di RSUD Padjonga Dg Ngalle diterima di Ruang Galery, Kantor Bupati Takalar.

Advertisement

"Sekaitan dengan hal ini, kami akan menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh teman-teman kepada kami, semua usulan dan keluhan dari teman-teman akan dilaporkan ke Bupati untuk ditindak lanjuti, dan apabila terbukti maka akan ditindak sesuai dengan peraturan ASN baik itu hukuman ataupun pembinaan sesuai dengan regulasi yang ada," Tegas H. Arsyad.

Baca Juga  Koperasi Anugrah Bahari Sejahtera, Beli Hasil Produksi Garam Kelompok Pugar Takalar

Lebih lanjut H. Arsyad juga memerintahkan staff ahli Bupati untuk mengecek mengenai permasalahan pelayanan tersebut kepada pihak rumah sakit. Hal tersebut sebagai wujud peningkatan pelayanan khususnya dibidang kesehatan oleh Pemerintah kabupaten Takalar kepada masyarakat.

"Akan dilakukan recheck ke RSU apakah tindakan manajemen RSU tidak sesuai dgn S O P yang ada dan staf Ahli Bupati yang diperintahkan langsun untuk ini, hasil investigasi akan dilaporkan ke Pak Bupati," Jelas H. Arsyad.

Advertisement
BAGIKAN