Demi Keamanan Wilayahnya, Bhabhinkantibmas Tamarunang dan Tompobalang Gowa Intens Temui Warga

211

SULSELBERITA.COM. Gowa - Minggu tanggal 28 April 2019 sekitar jam 17.20 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamarunang dan Tompobalang Polsek Somba Opu Aiptu Heri Nugroho, S.Sos melaksanakan sambang diwilayahnya.

Aiptu Heri Nugroho sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Aiptu Heri Nugroho sedang melakukan patroli dan sambang kerumah Dg. Sitonra selaku kepala lingkungan beroanging kelurahan tamarunang yang kemudian berbincang-bincang sambil memberikan nasehat dan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan senantiasa menjaga wilayahnya tetap aman.

Advertisement

Selanjutnya Aiptu Heri Nugroho menyampaikan bahwa saat ini kita telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan calon legislatif dan presiden oleh karena itu mari kita saling bergandengan tangan sehingga tidak terjadi perpecahan diantara warga walaupun beda pilihan demi menjaga keamanan dan ketentraman dilingkungan tempat tinggal, serta jangan cepat terpengaruh dengan berita bohong atau hoax karena bisa berakibat fatal karena dapat dikenakan sanksi hukum dan denda yang besar.

Baca Juga  Golkar Segera Keluarkan Rekomendasi None-Zunnun di Pilwali Makassar

Bhabinkamtibmas berpesan kepada Dg. Sitonra untuk bisa membantu polisi menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di lingkungannya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sesuai arahan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya“ tegas Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi.

Advertisement
BAGIKAN