Dikawal Polisi, Logistik Pemilu dari PPK Manuju Kini Tiba di KPU

190

SULSELBERITA.COM. Gowa - Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari kantor PPK Manuju menuju Kantor KPUD Gowa berjalan aman dan lancar, dengan mendapat pengawalan ketat dari personil Polsek Manuju Polres Gowa, Senin (29/04/2019).

Pengawalan yang dipimpin oleh Kapolsek Manuju Iptu Kasmawati S.Sos MH ini, menggunakan rute dari PPK Manuju melalui Jalan poros Malino - Kantor KPUD Gowa Jl. Andi Mallombassang.

Diketahui, logistik Pemilu tersebut masing-masing berupa 244 kotak suara dari kardus serta 13 kotak suara dari Aluminium yang berisi hasil rekap, yang mana seluruh logistik tersebut diangkut menggunakan 2 unit kendaraan roda enam.

“Alhamdulillah, pergeseran logistik Pemilu dari kantor PPK Manuju ke kantor KPU Gowa ini dapat berjalan aman dan lancar dengan pengawalan ketat dari personil polsek manuju,” Ujar Iptu Kasmawati.

Adapun kotak suara sejumlah 244 kotak tersebut kini disimpan di gudang penyimpanan KPU Gowa di Jl. Sultan Hasanuddin, sedangkan 13 kotak suara aluminium disimpan di Kantor KPU Gowa yang berada di Jl. Andi Mallombassang.