Seorang Mahasiswa di Medan, di Temukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Kost

0
508

SULSELBERITA.COM. Medan - Penemuan seorang mahasiswa yang tewas gantung diri dalam kamar kostnya, membuat geger warga setempat. Jumat (26/4/2019).

Sang mahasiswa ditemukan sudah tak bernyawa lagi dengan posisi leher tergantung sebuah ikat pinggang oleh rekan rekannya sendiri dalam sebuah kamar kost kosan di jln.Jati Kel.Teladan Barat Kec.Medan Kota.

Korban yang diketahui bernama Afrianto (,20 thn), beralamat jln Jati no.9 teladan Barat, berdasarkan identitas KTP yang bersangkutan.

Dalam kejadian tersebut, ada dua orang saksi yang pertama kali melihat korban, yakni Adeputra, (36thn) beralamat di Jaln Jati 1 no 7a, sementara saksi yang kedua adalah Irmayani, (20 thn), seorang mahasiswa yang beralamat di Jln Selamat Pulau no 49.

Kronologis kejadian penemuan mayat sang mahasiswa yang berhasil dihimpun oleh media ini menyebutkan, bahwa pada hari Jum,at (26/4/2019) ,sekira pkl 19:40 WIB, saksi Adeputra disuruh pacar korban untuk mengecek kekost korban guna mengecek sedang apa korban dikost, lalu setiba dikost korban saksi ade memanggil manggil nama  korban, namun tidak ada jawaban, lalu saksi pada saat itu mengecek dari jendela kamar,  dan sangat terkejut melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali pinggang yang diikat ke plapon dan dililit kan dileher korban.

Baca Juga  Lakukan Pemalsuan Data, Kepsek SMA PGRI Takalar Dan Operatornya di Laporkan ke Polda Sul-Sel

Melihat korban dalam posisi leher tergantung  dikamar kost, saksipun lalu memberitahukan pacar korban tentang kondisi yang dilihatnya, lalu lanjut membertahukan pada masyarakst setempat dan mendatangi Polsek Medan kota.

Mendapat laporan warga, pihak polisi pun langsung mendatangi TKP dengan menerjunkan tim inafis,.lalu mengamankan barang bukti (BB) berupa ikat pinggang yang digunakan korban melakukan gantung diri.

Selanjutnya pihak polisi melakukan introgasi terhadap saksi saksi dan pacar korban, lalu membawa korban ke RS Bayangkara untuk dilakukan autopsi.

Namun berdasarkan hasil pemeriksaan dari team Inafis dan Dokter yang memeriksa di RS Bayangkara “ tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban “ dan murni bunuh diri .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here