Kabag Ops Polres Gowa Cek Kesiapsiagaan Personel PAM PPK Barombong

217

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto S. Sos, MH melakukan pengecekan personil yang bertugas dalam pengamanan Rekapitulasi Pemilu tahun 2019, diKantor PPK Kecamatan Barombong , Sabtu (27/04).

Dalam pengecekan itu, Kabag Ops Polres Gowa didampingi Kapolsek Barombong mengecek personil yang bertugas serta untuk memantau proses Rekapitulasi yang tengah berlangsung.

Kapolsek Barombong juga mengucapkan Trima kasih akan kedatangan kabag Ops Polres Gowa yang telah memberikan dukungan semangat pada anggota Pam PPK dan mengingatkan untuk jangan kendur serta tetap melekat pada Kotak suara Pemilu hingga usai rekap serta mengawalnya sampai diKPU Kabupaten. " ujar Akp Muh Hasyim.

Terakhir kesempatan itu dimanfaatkan oleh Kabag Ops untuk memberikan dukungan semangat untuk petugas pengamanan baik dari unsur TNI dan Polri agar senantiasa terus bersinergi dengan kepolisian dalam mengamankan proses Rekapitulasi agar berjalan lancar sesuai dengan harapan pimpinan. ," ucap Kompol Sudaryanto.

" Humas Barombong "